Selasa, 14 Februari 2017

Hapus noda jerawat Anda secara alami


Setiap orang menghadapi "jerawat" penderitaan di beberapa titik waktu. Namun, ada sangat sedikit orang yang diberkati dengan bekas luka gratis dan kulit mulus. Jerawat sebagian besar meletus pada wajah, punggung, bahu dan leher. Mereka adalah pembangunan membengkak pada kulit yang penuh dengan nanah dan bakteri. Ketika kelenjar sebaceous mengeluarkan kelebihan sebum, itu menghasilkan ledakan jerawat dan
cara kesehatan.
pengobatan jerawat adalah penyebab yang sangat umum dari kunjungan ke dermatologists hari ini karena jerawat dan tanda jelek mereka dapat dihapus dengan mudah dengan beberapa salep dan aplikasi topikal. Namun, ini semua datang dengan kemungkinan efek samping.
Setiap hari, alami dan pengobatan rumah adalah yang terbaik untuk mengobati tanda ini secara efektif.
Berikut adalah beberapa metode ramah saku menghilangkan bintik-bintik usia, tanda jerawat dan noda lainnya pada kulit.

    
Sugar Scrub - Sebuah metode yang sangat sederhana dan mudah diterapkan adalah scrub gula untuk menghapus tanda jerawat - scrub gula juga mencerahkan warna kulit membuat Anda terlihat lebih bercahaya dan bersinar. Anda dapat membuat scrub ini di rumah dengan mengambil tiga sendok makan gula, satu sendok makan madu, dan satu sendok makan susu bubuk; campuran mereka semua bersama-sama dan menggosok ini di wajah Anda selama beberapa menit dan bilas setelah kering selama sekitar 15 menit.

    
Whites telur - Ini adalah teknik lama untuk meringankan tanda jerawat dan bekas luka jerawat. Telur yang tersedia di rumah; Anda hanya perlu istirahat telur segar dan memisahkan putih telur dari kuning telur. Hanya mengambil putih telur dan menerapkannya pada bekas jerawat. Menyimpannya untuk sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. putih telur ini sarat dengan protein dan vitamin yang membantu regenerasi sel-sel kulit baru dan fade out noda.

    
Baking Soda - ini belum unsur lain yang sangat berguna digunakan untuk perawatan kulit. Anda perlu untuk mencampur beberapa tetes air ke satu sendok teh baking soda dan menerapkan campuran ini ke tanda. Baking soda merupakan agen yang mempromosikan microdermabrasion pada kulit membantu untuk membersihkan tanda jerawat. Tetap pasta pada kulit Anda selama sekitar 10 menit dan bilas dengan air dingin.

    
Tomat - Sarat dengan Vitamin A dan Lycopene, tomat membantu kulit Anda dalam berbagai cara. Mereka memelihara, meremajakan dan bahkan menyembuhkan kulit dengan menghapus bekas luka. Terapkan pulp baru disiapkan dari tomat pada bekas jerawat atau lebih tepatnya seluruh wajah Anda dan tetap di sana selama sekitar dua puluh menit dan kemudian bilas dengan air. Lihat bagaimana kulit Anda bersinar spotlessly. Alpukat dan mentimun juga bisa dicampur dengan pulp 
menghilangkan jerawata secara alami.

    
Coffee Scrub - Alasan kopi yang Anda dapatkan di rumah setelah penyaringan kopi dalam cangkir dapat menjadi agen pengelupasan terbaik untuk kulit Anda. Ini akan menghapus tanda jerawat, meningkatkan sirkulasi darah, fade out keriput dan bahkan stretch mark. Hanya mengambil mereka beralasan sisa-sisa kopi dan campur dengan gel pembersih Anda untuk menerapkannya pada wajah Anda. scrub kopi yang banyak tersedia di pasar juga dalam paket kosmetik. Anda harus memilih merek yang tepat untuk mendapatkan hasil yang efektif. Efek kafein dianggap sebagai berbahaya bagi kesehatan manusia, namun produk ini telah hampir kontras efek pada kesehatan kulit. Scrub kopi adalah salah satu yang terbaik kafein diisi scrub alami yang dapat assay Anda dengan kulit mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar